Tuesday, July 2, 2013

Ujian Hati

Sabar dan sholat..

Ingatlah kembali, semua yang ada di dunia ini adalah milik Allah.

Ya Allah, tunjukkanlah kepada kami petunjuk yang terang dan berikanlah kami kekuatan untuk menghadapinya. Ajarkanlah apa-apa yang belum kami ketahui serta bimbinglah diri kami agar kami menjadi pribadi yang lebih baik. Bersihkanlah jiwa kami, raga kami, hati kami, serta pikiran kami agar senantiasa tetap berada di jalanMu Ya Allah.

aamiin.. aamiin ya robbal 'alamiin..

Ya Allah, ampuni aku Ya Allah.. Maafkan aku jika aku terlalu banyak mengeluh. Berat yang kurasa Ya Allah jika seperti ini terus. Aku mohon Ya Allah, berikan aku kekuatan. Agar aku tidak seperti ini lagi, tidak mau lagi Ya Allah. Rasanya tidak sanggup untuk menahan beban yang seperti ini. Lelah Ya Allah. Hamba takut akan adzabMu Ya Allah. Astaghfirullahal'adzhiim

No comments:

Post a Comment